Friday, February 13, 2015

Asyik, New Sirion Pakai Harga Lama

Asyik, New Sirion Pakai Harga LamaJakarta - PT Astra Daihatsu Motor akhirnya memperkenalkan tampang baru Sirion setelah mengalami perubahan pada 2011 lalu. Namun yang menarik ialah meski mengalami banyak perubahan harga jual New Sirion sama seperti harga generasi Sirion sebelumnya.

Seperti yang disampaikan Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra, di Senayan Jakarta, Sabtu (14/2/2015).

"Kalau dibandingkan dengan harga Sirion sebelumnya. Harga New Sirion masih sama seperti harga kemarin (harga sirion sebelumnya)," kata Amelia.

Dan Amelia pun memastikan harga yang ditawarkan New Sirion kali ini bakal menambah Value untuk konsumen Daihatsu.

"Dan bertambahnya fitur keamanan, perubahan pada bagian eksterior dan interior. Jelas ini menambah value (keuntungan) untuk para konsumen," Ujar Amelia.

Lalu tahan berapa lama bakal mengusung harga lama, Daihatsu? "Kami akan melihatnya dan menilai dalam kurun waktu 3 bulan. Dan sekarang waktu yang tepat untuk konsumen memiliki Sirion," tambah Amelia.

Sebagai pengingat PT Astra Daihatsu Motor membanderol New Sirion manual mencapai Rp 155.825.000 dan untuk varian model otomatis mencapai Rp 166.825.000.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment