Friday, February 13, 2015

Pengalaman Pertama 6 Orang Indonesia Nyetir Supercar di Salju

Pengalaman Pertama 6 Orang Indonesia Nyetir Supercar di SaljuJakarta - Enam finalis peserta Fastron Winter Driving Experience 2015 yang diselenggarakan oleh Pertamina Lubricants sama sekali belum pernah mengendarai supercar. Dalam sehari-harinya mereka mengendarai mobil biasa.

"Saya pakai Xenia, saya pakai Subaru XV, saya X-Trail, saya Toyota Rush," tutur enam orang finalis di sela-sela acara Press Conference Fastron Winter Driving Experience di XXI Lounge Plaza Indonesia, Jumat (13/2/2015).

Meski belum memiliki bekal menunggangi supercar, tapi keenam orang finalis yang bernama Bramantyo Tejasaputra, Himawan Pratama Putra, Thomas Septa Adi Wijayanto, Rokhmat Putra Darmawan, Ester Christiani Sitompul dan Ahmad Fraidee Pamungkas akan mendapatkan kesempatan menyetir supercar di atas salju, Finlandia.

"Belum pernah menyetir supercar. Pernah juga di games. Ini kesempatan yang luar biasa karena bisa nyetir supercar di atas salju," tutur salah seorang pemenang.

Brand Ambassador PT Pertamina Lubricants Rifat Sungkar menambahkan, meski para finalis belum memiliki pengalaman mengendarai supercar, tapi sebelum mengemudi supercar akan ada arahan dari pihak Porche.

"Ada satu hari dimana nantinya akan diarahkan dulu mengenai bagaimana cara mengendarai supercar di atas salju. Dan tiga hari nanti mereka akan mencobanya langsung di atas salju, Finlandia," tutur Rifat.


(ady/lth)

0 comments:

Post a Comment