Monday, February 9, 2015

Mercy Tantang Konsumennya Main Golf

Mercy Tantang Konsumennya Main GolfJakarta - Bagi Anda pengguna mobil Mercedes-Benz dan hobi bermain golf ajang Mercedes Trophy menjadi kesempatan emas. Karena tahun ini, Mercedes-Benz Indonesia kembali menggelar turnamen golf khusus untuk pemilik kendaraan Mercy di Indonesia.

Presiden & CEO Mercedez-Benz Indonesia Claus Weidner menuturkan, acara ini merupakan bagian dari apresiasi kepada konsumen setia Mercy di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

"Kami mengundang seluruh pemilik kendaraan Mercedes-Benz yang gemar bermain golf," tutur Claus, Selasa (10/2/2015).

Bagi para pecinta golf yang juga merupakan pemilik kendaraan Mercedes-Benz di seluruh Indonesia, kini sudah dapat mendaftarkan diri dalam turnamen ini di masing-masing diler resmi Mercy Indonesia.

Nantinya, proses kualifikasi akan dilakukan secara bertahap mulai dari 26 Maret 2015 dan 9 April di Royale Jakarta Golf Club. Pada saat kualifikasi, akan ditentukan 70 finalis yang akan melaju ke babak final pada 4 Juni 2015 di Imperial Klub Golf, Karawaci.

Tujuh pegolf terbaik Indonesia yang lolos ke babak final akan terbang ke Sanctuary Cove Resort, Gold Coast, Australia pada 11-15 Agustus 2015 dan berlaga di tingkat regional. 1 dari 7 yang terbaik akan mengikuti putaran final 1-6 Oktober di Stuttgart, Jerman.

Nah, buat Anda yang tertarik ada syaratnya, selain punya mobil Mercy juga memiliki usia minimal 18 tahun ke atas untuk mengikuti kompetisi ini, adapun usia STNK tidak lebih dari 4 tahun.


0 comments:

Post a Comment