Monday, February 9, 2015

Pecinta Moge, Ini Hayabusa dengan Knalpot Khusus

Pecinta Moge, Ini Hayabusa dengan Knalpot KhususNew Delhi - Motor super Suzuki Hayabusa mendapatkan pembaruan di India. Suzuki Motorcycle India telah memperkenalkan Hayabusa Z yang menjadi edisi khusus.

Seperti dilansir Autocarindia, Senin (9/2/2015), hal yang membedakan dengan Hayabusa standar terletak di knalpotnya. Hayabusa Z hadir dengan sistem pembuangan Yoshimura R-77J Carbon End Exhaust.

"Knalpot Yoshimura Slipâ€Â"On R-77J Carbon End Exhaust yang ditambahkan untuk motor legendaris Hayabusa adalah modifikasi yang telah ditunggu-tunggu penggemar motor di India untuk waktu yang lama. Kami sangat bangga telah melakukan ini untuk Hayabusa, memperkuat komitmen kami untuk mendukung pemotor India," kata Wakil Presiden Suzuki Motorcycle India, Atul Gupta.

Foto: Peluncuran Hayabusa di Indonesia

Mesinnya, masih tetap menggunakan mesin Hayabusa versi standar. Artinya, motor ini akan menggendong mesin four-stroke empat silinder in-line berkapasitas 1.340 cc. Mesin berpendingin cairan itu bisa mampu menghasilkan tenaga hingga 194 bhp pada 10.200 RPM dengan orsi maksimum 15,7 kgm di 6.200 RPM.

Hayabusa Z hadir dengan dua padanan warna terbaru. Motor ini memadukan warna biru-silver dan putih-silver. Di India, motor ini dibanderol dengan harga 1.620.000 rupee atau sekitar Rp 331 jutaan.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment