Monday, February 9, 2015

Pekan Ini Indian Luncurkan Moge Klasik Terbaru

Pekan Ini Indian Luncurkan Moge Klasik TerbaruChicago - Pabrikan motor tertua di Amerika Serikat, Indian Motorcycle, berencana meluncurkan varian terbaru motor gede bergenre klasik, Chief Dark Horse. Motor bermesin 1.811 cc ini disebut-sebut lebih sebagai varian terbaru dari Indian Chief Classic.

Seperti dilansir Visordown, Selasa (10/2/2015), meski mengusung mesin yang sama dan desain yang mirip, namun ada sejumlah perbedaan. Aksen krom yang digunakan misalnya.

Jika pada Chief Classic lapisan krom menghiasi bagian garpu, setang, lampu utama, rumah spidometer, beberapa bagian di mesin, hingga tutup tangki bahan bakar, tak demikian di Chief Dark Horse. Semua bagian itu, di Chief Dark House dibalur kelir matt black, termasuk pelek dan mesin.

Wanita Seksi di Moge Indian

Aksen krom hanya digunakan untuk mempermanis sedikit bagian mesin dan spakbor. Lapisan itu juga bisa ditemui di bagian atas tutup tangki bahan bakar.

Motor bermesin 1.811 cc V-Twin, berpendingin udara, itu akan diluncurkan 13 Februari di ajang Chicago’s Progressive International Motorcycle Show 2015. Hingga kini belum ada informasi soal harga.

Di Indonesia motor gede bergenre klasik itu dipasarkan oleh PT. Arya Motor Indonesia. Varian itu dijual sejak akhir September 2014, dengan harga berkisar Rp 700 jutaan.




(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment