Monday, February 9, 2015

Uji Nonstop 24 jam Mazda2

Uji Nonstop 24 jam Mazda2 Jakarta - All New Mazda2 24 HRS Take and Go! Begitulah tajuk acara fun drive yang digelar oleh PT Mazda Motor Indonesia untuk membuktikan kenyamanan dan ketangguhan All New Mazda2.

Tak berlebihan bila disebut begitu. Setidaknya, ada dua alasan yang mendasari sebutan tersebut. Pertama, selama proses pengujian berlangsung, mesin All New Mazda2 tidak dimatikan hingga 24 jam penuh. Disinilah sesi uji ketangguhan dari mesin hatchback Mazda itu berlangsung.

Kedua, pengujian yang diikuti 30 orang awak media, dilakukan di kondisi jalanan kota Jakarta di berbagai waktu, mulai dari pagi, siang, sore, hingga malam.

Beragam situasi pun dirasakan oleh detikOto, sama setelah pengujian pertama kali yang dilakukan detikOto di sirkuit Tokachi International Speedway di Hokkaido, Jepang. Walhasil, kenyamanan berkendara kembali dirasakan detikOto, terutama pada fitur keamanan yang tersaji pada All New Mazda2.

Sebelum proses uji dilakukan, Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue, sempat memberikan gambaran ihwal proses uji tersebut. “Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari kampanye Be Alive yang diluncurkan oleh Mazda di pertengahan tahun lalu, keasyikan berkendara khas Mazda,” tuturnya.

Kalimat itulah yang mengusik benak para peserta uji tersebut. Seperti apakah keasyikan tersebut? Seperti apa ketika menjelajah kota di saat kamacetan merata di berbagai sudut?

Berikut fakta dari pengujian All New Mazda2

0 comments:

Post a Comment