Wednesday, March 25, 2015

Dua Fitur Baru Honda Odyssey Tidak Dijual Terpisah

Dua Fitur Baru Honda Odyssey Tidak Dijual TerpisahJakarta - Honda Prospect Motor (HPM) mulai menjual All New Honda Odyssey dengan sedikit pembaruan. MPV premium itu kini memiliki New Roof Monitor dan Built-in GPS.

Kedua fitur itu ditanam di Odyssey tipe 2.4L Prestige. Namun, pemilik Odyssey 2.4L Prestige sepertinya harus bersabar karena HPM tidak menjual dua fitur itu secara terpisah.

"Enggak bisa dijual terpisah. Kalau pemilik Odyssey lama yang mau tambah dua fitur ini enggak bisa," kata Corporate Communication Manager PT HPM, Yosep Swasono Agus di Jakarta, Rabu (25/3/2015).

Namun tenang, jika tetap berminat dengan Odyssey terbaru, pemilik mobil versi lama bisa menukar mobilnya dengan biaya tambahan (trade in). Sayangnya, HPM belum memberikan penawaran khusus untuk konsumen yang ingin trade ini Odyssey lama ke Odyssey yang sudah memiliki dua fitur terbaru itu.

"Mereka bisa trade in. Nanti datang saja ke diler Honda terdekat nanti bisa dibantu oleh tenaga penjualnya dan diperhitungkan biaya tambahannya," ujar Yosep.




(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment