Wednesday, March 25, 2015

Jeremy Clarkson Resmi Didepak dari Top Gear

Jeremy Clarkson Resmi Didepak dari Top GearLondon - Ini akan menjadi berita buruk bagi Anda pecinta Jeremy Clarkson. Pembawa acara yang nyentrik itu resmi dikeluarkan dari program TV otomotif ternama, Top Gear oleh BBC.

Dilansir laman bbc.co.uk, Kamis (26/3/2015) pernyataan itu langsung diungkapkan oleh Direktur BBC, Tony Hall. Menurutnya, kontrak Jeremy tidak akan diperpanjang dan akan berakhir bulan depan.

Hall mengatakan, dengan sangat menyesal dirinya harus mengatakan kepada Jeremy Clarkson, bahwa BBC tidak akan memperpanjang kontraknya. Ini bukan yang bisa dianggap enteng.

"Saya telah mempertimbangkan dan memutuskan dengan hati-hati setelah secara pribadi saya bertemu dengan Jeremy dan Oisin Tymon," ujar Hall.

Setelah memecat Jeremy, BBC memiliki tugas yang besar untuk tetap bisa mempertahankan Top Gear dan rencananya program TV itu akan diperbaharui. Tapi tidaklah mudah karena ini akan menjadi suatu tantangan besar bagi BBC.

Bahkan, dilansir laman Worldcarfans, kedua rekan Jeremy, Richard Hammond dan James May menolak melakukan syuting episode berikutnya tanpa ada Jeremy.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment