Wednesday, March 25, 2015

Seminggu Lagi, Coupe Sport Termurah McLaren Diluncurkan

Seminggu Lagi, Coupe Sport Termurah McLaren DiluncurkanLondon - Produsen spesailis mobil sport, McLaren, akan meluncurkan varian coupe pertama di jajaran mobil sport yang dibuatnya.

Rencananya, mobil itu akan menyapa konsumen dunia di gelaran New York Auto Show 2015, diawal April mendatang. Dan tiga minggu kemudian akan diboyong ke i Shanghai Motor Show 2015.

Seperti diwartakan Autocar UK, Kamis (26/3/2015), McLaren 570S itu mengusung mesin V8 3.800 cc yang memyemburkan tenaga hingga 570 PS. Mobil dua tempat duduk ini juga menjadi model pertama diantara tiga model entrylevel yang akan diluncurkan McLaren, selain Spyder convertible dan model GT.

Mobil ini juga akan menjadi model andalan baru pabrikan asal Inggris itu untuk merangsek pasar Asia. Kehadirannya akan melengkapi McLaren 625C yang terlebih dahulu beredar di pasar wilayah ini.

Harganya diperkirakan bakal menyentuh 140.000 poundsterling atau sekitar Rp 2,7 miliar.

Kini, persiapan peluncuran telah rampung setelah serangkaian uji dilakukan. Bahkan sejumlah foto hasil jepretan jurufoto mata-mata belum lama ini menunjukkan, Mclaren anyar itu telah menjalani uji secara convoy dengan 675LT dan Ferrari F12 Berlinetta.

Dari foto-foto tersebut terlihat mobil ini memiliki pintu yang berbentuk khas, fender bagian belakang yang seksi , serta lampu LED yang khas Mclaren.


(arf/lth)

0 comments:

Post a Comment