Monday, April 27, 2015

Apa Saja Perubahan di Mazda CX-5 dan Mazda6?

Apa Saja Perubahan di Mazda CX-5 dan Mazda6? Jakarta - Tidak terlalu lama bagi Mazda untuk merilis model terbaru dari CX-5 dan Mazda6. Setelah dirilis di Jepang tahun lalu, mobil langsung datang ke Indonesia. Mazda pun mengklaim kedua model itu menampilkan beberapa pembaruan dan peningkatan fitur.

Dikatakan kedua produk unggulan Mazda tersebut kini hadir dengan menerapkan perubahan dalam empat komponen utama. Termasuk tampilan eksterior yang memukau, penyegaran tampilan interior dan peningkatan dari sisi fungsional, kualitas pengalaman berkendara yang lebih dinamis, serta evolusi dari fitur i-ACTIVSENSE.

"Kami di Mazda selalu melakukan pengembangan dari produk-produk kami demi menjawab kebutuhan pasar yang dinamis dan terus meningkat. Untuk itu Mazda dengan bangga menghadirkan penampilan baru New Mazda CX-5 yang mengkombinasikan kenikmatan, keamanan, serta kebanggaan ketika mengendarainya," ujar President Director PT Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue, di Rich Carlton, Jakarta, Senin (27/8/2015).

Sebagai catatan New Mazda CX-5 dan New Mazda6 kini hadir dengan pilihan warna baru yaitu Sonic Silver Metallic yang menggantikan warna Aluminium Metallic yang sebelumnya tersedia untuk generasi terdahulu dari Mazda CX-5 dan Mazda6.

Selain itu masih terdapat pilihan warna lainnya untuk New Mazda CX-5 yang mencakup: Soul Red Metallic, Jet Black Mica, Deep Crystal Blue Mica, Crystal White Pearl Mica, dan Meteor Grey Mica.

Sedangkan untuk New Mazda6 yaitu, Snowflake White Pearl Mica, Soul Red Metallic, Jet Black Mica, dan Meteor Grey Mica. New Mazda CX-5 dan New Mazda6 akan mulai dipasarkan di seluruh showroom resmi Mazda di Indonesia mulai tanggal 27 April 2015.

Penasaran apa saja keunggulan yang ditawarkan kedua model terbaru Mazda ini? Ini sob, penjelasannya.

0 comments:

Post a Comment