Monday, April 27, 2015

Mobil SUV Bakal Kian Digemari

Mobil SUV Bakal Kian DigemariJakarta - New Mazda CX-5 resmi hadir di Indonesia. Diperkenalkannya model SUV terbaru ini bukan tanpa alasan, karena segmen SUV diperkirakan bakal terus menggeliat di Indonesia.

"SUV marketnya sangat kompetitif di Indonesia, kami percaya marketnya akan tumbuh," ucap Senior Sales Manager PT Mazda Motor Indonesia (MMI), Haryanto Djayaputra, di Jakarta.

Di Indonesia mobil SUV menjadi salah satu kendaraan yang diandalkan, berkat kenyamanan, ground clearance yang tinggi sesuai dengan kondisi jalanan Indonesia.

Yakin market SUV akan tumbuh di tahun ini Mazda? "Market SUV akan tumbuh besar di tahun depan. Tahun ini diprediksi akan masih sama seperti tahun sebelumnya. Tapi SUV di tahun depan akan tumbuh sekitar 35 persen," ujarnya.

Meski demikian, dirinya mengatakan saat ini penjualan tertinggi masih dipegang oleh All New Mazda2 dari seluruh line up mobil Mazda.

"Tapi penjualan terbanyak kita itu masih dipegang oleh All New Mazda2 sekitar 35 persen, keduanya baru Mazda CX-5 dan posisi ketiga masih Biante," tutupnya.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment