Monday, April 27, 2015

Kalau Soal Beli Mobil, Wanita Masih Harus Dibantu

Kalau Soal Beli Mobil, Wanita Masih Harus DibantuLondon - Di pasaran, mungkin ada ratusan model mobil baru yang beredar. Nah para wanita adalah mereka yang paling butuh bantuan untuk memilih mobil yang tepat.

Setidaknya itu adalah hasil survei mengenai pembelian mobil yang dilakukan oleh Auto Trader dan GfK. Survei melibatkan sekitar 1.300 orang di Inggris. Di Inggris setidaknya ada transaksi penjualan mobil bekas sebesar 7 juta unit, sedangkan mobil baru mencapai 2,4 juta unit per tahunnya.

Dari 1.300 orang itu yang disurvei, 48 persen tidak bisa menentukan pilihan mereka sendiri, sedangkan 52 persen sudah tahu mobil incarannya.

Jika dirinci menurut usia dan jenis kelamin, penelitian itu jelas memperlihatkan lebih banyak kaum wanita dan kaum muda yang tidak mengetahui mobil yang cocok untuk mereka.

32 persen wanita mengaku belum bisa memutuskan mobil apa yang mereka beli, sedangkan pria hanya 21 persen. Sementara kaum muda berumur 17-24 tahun sebanyak 36 persen belum memutuskan pembelian mobil baru.

“Sekarang konsumen bisa melihat-lihat mobil baru lewat internet, karena lebih mudah dan punya kendali. Namun sangat jelas, kalau banyak orang yang membutuhkan bantuan untuk melakukan pembelian mobil, kami harus membuat lebih mudah untuk penggila mobil, tetapi juga bagi mereka yang masih ragu, untuk mengurangi pilihan dan memulai perjalanan mereka,” ujar Direktur Penelitian Auto Trader Nick King.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment