Monday, April 27, 2015

Mazda Sangat Berharap Pajak Sedan Turun

Mazda Sangat Berharap Pajak Sedan TurunJakarta - Meski ceruk pasar sedan di Indonesia terbilang kecxil, namun PT Mazda Motor Indonesia tetap semangat menggelontorkan varian sedan Mazda CX-5 ke pasar. Dengan menyegarkan tampilan sedan dan berharap pajak mobil jenis itu diturunkan, MMI mematok target penjualan 10 unit per bulan.

"Kami memang sengaja menawarkan model sedan terbaru New Mazda6 di Indonesia. Kami tahu market sedan di Indonesia sangat kecil, oleh sebab itu kami menargetkan penjualan 10 unit perbulan," ujar Senior Sales Manager PT Mazda Motor Indonesia (MMI), Haryanto Djayaputra, saat peluncuran New Mazda CX-5 dan New Mazda6, kemarin.

Menurut Haryanto, agar calon pembeli tetap tertarik dengan sedan, pihaknya terus melakukan ubahan pada model tersebut. Selain mengikuti perkembangan waktu, langkah itu dimaksudkan agar konsumen tetap tertarik.

"Kami memang hanya membutuhkan refresh pada model sedan kami. Agar konsumen tidak bosan," ucapnya.

Adapun soal pajak sedan yang masih tinggi, dia berharap tariff pajak itu bisa diturunkan, sehingga memberikan rangsangan kepada konsumen. "Dan untuk pajak sedan yang akan turun kan baru wacana. Tapi kami sangat berharap sekali bisa terealisasi," imbuhnya.

Seperti diketahui, Mazda baru memperkenalkan 2 varian yakni New Mazda6 dengan banderol Rp 600.700.000 dan New Mazda6 (Soul Red Metallic): Rp 603.700.000.


(lth/arf)

0 comments:

Post a Comment