Sunday, April 19, 2015

Dari 6 Moge yang Akan Diluncurkan Honda, CB650F Paling Asyik Dimodif

Dari 6 Moge yang Akan Diluncurkan Honda, CB650F Paling Asyik DimodifBanjarmasin - Honda mulai memperkenalkan line up motor gedenya pada pemilik motor besar di Indonesia. Meski baru memamerkan 4 model moge, Honda akan meluncurkan 6 motor pada pertengahan tahun ini.

Tetapi dari 6 model moge yakni CBR1000SP, NM4 Vultus, CBR650F, CB650F, CB500X, CB500F, pecinta moge Indonesia menilai Honda CB600F bisa sangat asyik untuk di modifikasi.

"Seperti diketahui bersama kami sudah memperkenalkan motor besar. Dan kemarin kami memperlihatkannya kembali di Senayan Jakarta dan Kemang," kata Senior Manager Brand Activation Department PT AHM, Joudhy Goutama, di Banjarmasin Kalimantan Selatan.

Joudhy pun mendapat masukan bahwa salah satu model Honda CB650F bakal sangat asyik untuk dimodifikasi.

"Salah satu komunitas kemarin berkata, Honda CB650F motor yang enak buat dimodif. Jadi ini sudah bisa kita lihat hubungannya, mungkin nanti kita akan modifikasi disana (modifikasi moge). Dan semuanya berawal dari Honda Modif Contest (HMC)," katanya.

Sebagai catatan kecil, moge yang satu ini menggendong mesin 650cc DOHC 4-inline. Berpendingin cairan, 4-Stroke, 16-valve, bertransmisi 6 tingkat percepatan, PGM-FI.

Motor ini menggunakan exhaust system Four Into One. Dengan sistem exhaust seperti itu, Honda mengklaim dapat mendongkrak performa tenaga, sekaligus.

Sistem pengereman moge ini menggunakan teknologi ABS. Pada roda bagian depan menggunakan cakram ganda, sedangkan roda belakang cakram tunggal.

Keunggulan lain yang ditawarkan adalah, LCD Multimeter. Panel meter itu menyajikan informasi lengkap, mulai dari speedometer, tachometer, jam, trip meter, hingga pengukur kondisi bahan bakar.

Sementara di bagian roda, terlihat swingarm pendukung perangkat suspensi menggunakan desain khusus.

0 comments:

Post a Comment