Sunday, April 19, 2015

40.000 Unit Kia Picanto Beredar di Jalanan Indonesia

40.000 Unit Kia Picanto Beredar di Jalanan IndonesiaBogor - City car Kia Picanto tahun ini hampir menginjak usianya yang ke-11 tahun. Pengguna mobil mungil dari Korea ini pun makin menjamur.

Direktur Marketing PT Kia Mobil Indonesia (KMI) Hartanto Sukmono mengatakan, Kia Picanto pertama kali dibawa ke Indonesia yaitu tepat pada 5 Mei 2004. Ia mengatakan, keiritan dari city car ini pun semakin banyak yang merasakannya.

"Picanto itu pertama diluncurkan di Indonesia tanggal 5 mei 2004. Persis kira-kira 11 tahun lalu. Sekarang orang makin percaya dengan keiritan Picanto," Hartanto di Sentul City, Bogor, Jawa Barat, Minggu (19/4/2015).

Hartanto melanjutkan, sekitar 40.000 unit Picanto sudah beredar di jalanan Indonesia sejak diluncurkan pertama kali. Artinya, kata Hartanto, masyarakat sudah tahu dengan keiritan mobil ini.

"Sampai sekarang ada 40 ribu unit Picanto yang beredar di indonesia. Jadi orang sudah pada tahu kalau Picanto irit. Tapi banyak faktor yang mempengaruhi konsumsi BBM. Misalnya cara berkendaranya," ujar Hartanto.




(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment