Sunday, April 19, 2015

Jawara Kontes Modif Garap Proyek Spesial Honda

Jawara Kontes Modif Garap Proyek Spesial HondaBanjarmasin - Selain bisa mendapatkan total hadiah ratusan juta dan berangkat ke Mooneye Mooneyes Yokohama Hot Rod di Jepang, para modifikator jawara Honda Modif Contest (HMC) juga dipercaya untuk mengerjakan proyek khusus memodifikasi motor spesial Honda.

"Next setelah ke Jepang dan belajar dari para modifikator dunia. Modifikator terbaik Honda, akan kita kasih proyek khusus modif motor spesial kita," kata Senior Manager Brand Activation Department PT AHM, Joudhy Goutama, di Banjarmasin Kalimantan Selatan.

Proyek khusus ini pun berlaku untuk juara Honda Matik National Champion terbaik HMC 2014 Saiful.

"Seperti pemenang tahun lalu, Saiful, mereka akan mendapat bimbingan khusus dari para juri seperti Lulut Wahyudi dan Itenas, dan mereka akan di-mentor langsung, dan akan dikarantina beberapa Minggu untuk melakukan pelatihan," ujarnya.

Kira-kira motor apa yang bakal dimodifikasi yang menjadi proyek khusus ini ya? "Pokoknya motor khusus, tapi kami belum bisa beritahukan motornya apa. Tunggu saja bisa menjadi produk baru dan bisa menjadi produk lama. Pokoknya akan menggemparkan, dan akan kami perlihatkan di Yogyakarta saat final Honda Modif Contest 2015," tambahnya.

Tahun ini, HMC 2015 yang mengusung tema “We Create, We Ride” mulai dibuka di kota Banjarmasin pada 18-19 April 2015.

Gelaran ini juga digelar di berbagai kota besar Indonesia lainnya, seperti Palembang (25-26 April), Pekanbaru (9-10 Mei), Bandung (23-24 Mei 2015), Solo (30-31 Mei), Denpasar (13-14 Juni), Surabaya (1-2 Agustus), Makassar (5-6 September), dan ditutup dengan gelaran akbar kontes modifikasi pada final battle HMC 2015 di Yogyakarta pada Oktober tahun ini.


0 comments:

Post a Comment