Sunday, April 19, 2015

Pemenang Kontes Modifikasi Honda Bakal Melancong ke Jepang

Pemenang Kontes Modifikasi Honda Bakal Melancong ke JepangBanjarmasin - Tidak hanya nama besar dan diakui sebagai modifikator yang berprestasi, para pemenang kontes modifikasi Honda Modif Contest (HMC) 2015, bakal mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 650 juta dan kesempatan melancong ke Jepang menyaksikan ajang modifikasi Mooneyes Yokohama Hot Rod Show.

Kedatangan ke Jepang juga bukan hanya menyaksikan perhelatan akbar tersebut, melainkan mereka juga bisa belajar langsung dengan modifikator kelas dunia.

"Ketiga modifikator terbaik bisa mengasah keterampilan mereka, dengan menimba pengalaman dari para modifikator papan atas negara-negara Asia. Pada ajang modifikasi Mooneyes Yokohama Hot Rod Custom Show," ujar Senior Manager Brand Activation Department PT AHM, Joudhy Goutama, di Banjarmasin Kalimantan Selatan.

Lalu kenapa mengirim modifikator Honda ke ajang tersebut AHM? Padahal jelas-jelas modifikator Indonesia belum mencapai tahap tersebut.

"Kenapa kita kirim ke Mooneyes? Biar modifikator belajar lebih pintar, dan mudah-mudahan saja beberapa tahun lagi kita buat kontes internasional. Karena penjualan motor di ASEAN penjualan motor kita paling banyak, kita kalah hanya dari China," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Koordinator event HMC 2015, Aan. "Kenapa Mooneye? Sebetulnya Mooneye tidak mengenal kasta cc (kapasitas mesin), perlakuan engine dari super cup 50 cc hingga 2000 cc itu sama disana," kata Aan.

"Di sana banyak sekali karya Honda yang diperkenalkan, cuma untuk mengikuti Mooneye tidak semerta-merta bisa mengikutinya. Tidak hanya bisa menyaksikan Mooneye pemenang juga kita ajak visit ke workshop Honda Collection hall, melihat sejarah development atau pengembangan desain. Dan unsur modifikasi ada di dalamnya," tambah Aan.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment