Wednesday, April 22, 2015

Fasilitas Diler Mitsubishi Cibubur Sudah Standar KTB

Fasilitas Diler Mitsubishi Cibubur Sudah Standar KTBJakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia kembali meresmikan diler baru, PT Mustika Prima Berlian di Cibubur. Dikatakan, diler yang terletak di Jl Alternatif Raya No. 32, Cibubur ini sudah menerapkan standar yang ditetapkan PT KTB.

"Fasilitas bengkel didukung peralatan terbaru dan terkini yang termasuk Mitsubishi Quick Pit (MQP)," kata Presdir PT Mustika Prima Berlian, Azamuddin Siradj dalam sambutannya di Cibubur, Selasa (22/4/2015).

Untuk servis, diler Mustika - Cibubur ini dilengkapi dengan 12 stall. Ke-12 stall itu termasuk fasilitas servis reguler dan Mitsubishi Quick Pit (MQP) yaitu pelayanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus passanger car.

Area servis memiliki kapasitas servis hingga 25 kendaraan per hari. Diler ini juga dilengkapi dengan ruang suku cadang yang lengkap, fasilitas spooring dan balancing dan juga stall khusus cuci mobil.

Untuk kenyamanan pelanggan, diler ini dilengkapi ruang tunggu dengan tempat bermain anak dan fasilitas wi-fi yang menunjang kegiatan pelanggan.

Seluruh fasilitas ini telah disesuaikan dengan standar KTB. Sebab, PT KTB ingin memberikan layanan prima kepada konsumen.

Selama periode Grand Opening, diler Mustika-Cibubur memberikan promo berupa free biaya jasa servis ringan. Promo ini berlaku selama 2 minggu setelah mulai beroperasi.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment