Wednesday, April 22, 2015

Perkuat Jaringan, Mitsubishi Buka Diler di Cibubur

Perkuat Jaringan, Mitsubishi Buka Diler di CibuburJakarta - Mitsubishi tampak serius menggarap pasar di Indonesia. Kali ini, pabrikan asal Jepang itu kembali meresmikan diler baru di Cibubur.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia meresmikan diler yang ke-235 yaitu PT Mustika Prima Berlian. Diler ini berdiri di Jalan Alternatif Raya No. 32, Cibubur.

Dipercaya, pasar Jabodetabek merupakan pasar yang paling besar bagi kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia. Makanya, Mitsubishi ingin memenuhi permintaan pasar khususnya penjualan, servis dan suku cadang dengan mendirikan diler baru ini.

Pembukaan diler resmi Mustika-Cibubur ini juga sebagai salah satu bukti konsistensi Mitsubishi dalam menggarap pasar kendaraan penumpang dengan terus dikembangkannya layanan penjualan dan purnajual.

Direktur PT Mustika Prima Berlian, Gantha Sorjaya mengatakan, Mustika - Cibubur didirikan untuk memenuhi permintaan pasar yang cukup besar di daerah Cibubur. Sebab diakui, kawasan ini cukup potensial.

"Diler ini menargetkan penjualan pada perorangan maupun perusahaan dan diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan Mitsubishi di area Cibubur dalam hal pembelian, servis, perawatan dan suku cadang," kata Gantha di Cibubur, Rabu (22/4/2015).

Diler dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepartr) ini akan mulai beropersasi pada 23 April 2015 besok. Unit yang dijual di sini adalah mobil penumpang, meliputi Mitsubishi Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, Mirage dan Strada Triton.

Mustika - Cibubur dibangun di atas tanah seluas 2.400 m2. Diler ini beroperasi 7 hari seminggu dengan jam operasional bengkel dan showroom Senin-Jumat mulai pukul 8.30-19.00, Sabtu 8.30-15.00, serta hari Minggu dan hari libut pukul 09.00-15.00.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment