Wednesday, April 22, 2015

Pikat Orang Kaya Tiongkok, VW Kenalkan Coupe Mewah C GTE

Pikat Orang Kaya Tiongkok, VW Kenalkan Coupe Mewah C GTEShanghai - Volkswagen AG berupaya keras terus menjaga lajunya di segmen mobil premium. Salah satu caranya dengan meluncurkan konsep C coupe GTE yang merupakan model mewah di antara Passat dan Phaeton, di Shanghai Auto Show 2015. Kabarnya, mulai dipasarkan tahun depan.

Seperti diwartakan Automotivenews, Rabu (22/4/2015), versi produksi mobil ini, merupakan mobil berteknologi hybrid. Nantinya mobil itu mengusung mesin bensin empat silinder turbocharged dan direct injection TSI dan terintegrasi dengan motor listrik berbaterai ion-lithium 14,1 kWh , yang memberikan tambahan tenaga.

Tak kurang dari 242 hp dan torsi 369 lb-f dihasilkan kombinasi sumber tenaga itu . Untuk menyalurkannya ke roda digunakan transmisi otomatis delapan tingkat percepatan.

Dengan semburan tenaga dan tendangan torsi sebesar itu, mobil ini mampu berakselerasi dari 0 â€Â" 100 km/jam hanya dalam waktu 8,6 detik.

Namun, yang tak kalah penting adalah tingkat emisi gas buangnya yang rendah 102 mil per gram. Hal itu sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh negara-negara Eropa dan keinginan pasar Tiongkok yang kini meminati mobil ramah lingkungan.

Desain eksterior C Coupe GTE diklaim merefleksikan gaya desain pabrikan yang berbasis di Wolfsburg, Jerman itu. Gaya desain I baru itu terlihat dari tepi bodi yang tajam,, garis horizontal, dan elemen memanjang, sehingga memberi kesan mobil memanjang horizontal.


(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment