Wednesday, April 22, 2015

Lancer Evolution Edisi Terakhir Masuk Indonesia, Mitsubishi?

Lancer Evolution Edisi Terakhir Masuk Indonesia, Mitsubishi?Jakarta - Pada Agustus 2015 ini, Mitsubishi menjadwalkan akan merilis Lancer Evolution edisi pamungkas. Namun, pabrikan berlogo tiga berlian ini hanha menyediakan Lancer Evolution X sebanyak 1.000 unit.

Lalu, apakah Mitsubishi akan memboyong Lancer Evo X ke Indonesia, Head of Mitsubishi Motor Corporation (MMC) Sales Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Imam Choeru Cahya mengatakan, pihaknya belum memiliki rencana untuk memboyongnya.

"Sampai sekarang belum ada rencana masukin Lancer Evolution X," ujar Imam di Cibubur, Rabu (22/4/2015).

Imam menjelaskan, pihaknya tengah fokus untuk menggarap Low MPV yang akan meluncur tahun 2018. Pabriknya pun sedang dibangun dan diperkirakan bakal rampung 2017 mendatang.

"Kita punya PR besar yang butuh tanggung jawab. Kita ingin membuktikan tanggung jawab yang dipercaya oleh principal. Jadi kita lagi fokus ke LMPV. Supaya sukses membuktikan ke principal," jelas Imam.

Di pasar domestik Jepang, Lancer Evolution X dibanderol 4.298.400 yen atau setara dengan Rp 466 jutaan. Saat ini Mitsubishi belum merilis rincian lebih lengkap soal spesifikasinya.

Pada dasarnya, Lancer Evo memiliki tenaga sebesar 300 PS. Tapi diperkirakan untuk edisi pamungkas ini akan ditingkatkan tenaganya menjadi 308 PS.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment