Monday, April 13, 2015

Juli 2015 Toyota Kenalkan Fortuner Teranyar

Juli 2015 Toyota Kenalkan Fortuner TeranyarBangkok - Belakangan ini media otomotif di India dan Thailand sering memergoki Toyota tengah menguji Fortuner generasi kedua di jalanan umum. Kabar terbarunya adalah, produsen otomotif terbesar di dunia itu akan memperkenalkan Fortuner teranyarnya pada Juli mendatang di Thailand.

Dilansir laman Indianautosblog, Selasa (14/4/2015) dari foto yang tersebar di dunia maya, Fortuner model terbaru itu terlihat lebih sporty dan memiliki wajah yang lebih tajam atau seperti model mobil Lexus RX.

Meski tidak ada pernyataan resmi mengenai mesin, tapi dapat dipastikan kalau Fortuner terbaru ini akan tersedia 2 pilihan mesin yakni bensin dan diesel serta transmisi manual dan otomatis.

Sementara penampilan bagian belakang tak lagi membulat namun lebih tajam dengan lekukan di bagian lampu dan sebagian di atas bumper belakang.

Perubahan gaya desain juga terlihat pada bagian kap mesin dan fender yang tak laggi datar melainkan melandai. Sehingga kesan mengalir namun agresif begitu kentara. Kesan agresif juga mencuat dari lampu utama yang berbentuk lebih runcing atau sipit yang menyambung ke grill.

Sementara sasis masih menggunakan model tangga. Namun, desain sasis yang dipakai dasar oleh Fortuner anyar itu disebut-sebut telah menggunakan gaya baru.





(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment