Monday, April 13, 2015

Toyota Lengkapi Fitur Agya, Kini Pakai ISOFIX

Toyota Lengkapi Fitur Agya, Kini Pakai ISOFIXJakarta - Mobil Low Cost and Green Car Toyota, Agya, kini dilengkapi dengan sistem ISOFIX untuk memberikan keamanan dan kenyamanan khususnya untuk pemasangan dan penggunaan baby car seat.

Dengan pemasangan ISOFIX, Toyota dalam siaran persnya menyebut, mereka tidak hanya peduli terhadap keamanan pengemudi dan penumpang dewasa, melainkan juga keamanan bagi si buah hati.

Selain itu, keamanan penumpang di dalam kabin AGYA terlindungi dengan Body Reinforcement yang semakin membuat kokoh AGYA. Kenyamanan keluarga juga semakin bertambah dengan penambahan New Air Freshener Lever.

“Ini merupakan wujud apresiasi kami, sekaligus bukti bahwa faktor keamanan dan kenyaman pelanggan menjadi prioritas dan standar kualitas untuk semua segmen mobil Toyota termasuk AGYA yang kami lengkapi dengan sistem ISOFIX serta Body Reinforcement untuk menambah keamanan dan kenyamanan,” kata Marketing Director TAM Rahmat Samulo dalam siaran pers, Senin (13/4/2015).

Samulo melanjutkan, sejak awal kehadirannya sebagai mobil pilihan utama di kelas entry hatchback, faktor keamanan Astra Toyota AGYA sudah mendapat perhatian, dan merupakan model entry hatchback terdepan dengan perlengkapan safety paling lengkap dikelasnya dengan fitur fitur safety seperti Dual Airbags, serta Pre Tensioner & Force Limiter Seatbelt.

Selain untuk mendukung transportasi sehari-hari guna memperbaiki produktivitas kerja, dengan Astra Agya kini konsumen bisa berpergian bersama seluruh anggota keluarga dengan lebih nyaman.

“Bisa dikatakan, kelahiran Astra Agya tidak hanya respon Toyota terhadap kebijakan pemerintah dalam pengembangan industri otomotif, tapi sekaligus simbol pencapaian tingginya pertumbuhan kelas menengah di Indonesia,” kata Samulo.


0 comments:

Post a Comment