Monday, April 13, 2015

Mitsubishi Siap Kenalkan Lancer Evolution Final Edition

Mitsubishi Siap Kenalkan Lancer Evolution Final EditionTokyo, - Setelah dinyatakan bakal menyuntik mati mobil sedan mereka Lancer Evolution. Kini dikabarkan Mitsubishi berencana untuk melahirkan edisi pamungkas dari salah satu model terbaik mereka tersebut.

Dilansir leftlanenews, Senin (13/4/2015), Minggu lalu kabar mengejutkan hadir dari Mitsubishi, dengan berencana akan melahirkan Lancer Evolution Final Edition.

Dikatakan model yang menjadi generasi ke-10 ini akan mengusung turbocharged, dengan penggerak AWD bisa dipastikan bakal membuat Lancer edisi terakhir ini menjadi terbaik yang pernah dilahirkan.

Selanjutnya Lancer Evolution Final Edition ini hanya akan diproduksi sebanyak 1.000 unit, bersama trim unik dan suspensi yang sudah dimodifikasi. Model terbaru Lancer ini pun diperkirakan bakal mampu menyemburkan 480 tenaga kuda, dan siap diperkenalkan di Tokyo Auto Salon tahun ini.

Dan tidak menutup kemungkinan dikatakan mesin 2.0L Turbo bakal juga bakal ikut diperkenalkan.

Tampilan mewah, selanjutnya bakal terlihat dari tampilan bumper Gloss Black, bersama pelek 18 inci BBS. Roof panel juga bakal memiliki 2 pilihan warna, putih atau hitam, serta Lancer Evolution Final Edition ini akan memiliki 5 pilihan warna seperti mewah, putih, abu-abu, hitam dan biru.

Terakhir, emblem bertulisan 'Final Edition' bakal ikut ditempelkan. Dan rencananya mobil ini akan dibanderol US$ 33.118.



(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment