Saturday, May 30, 2015

Motor Roda 3 Yamaha Mejeng di PRJ

Motor Roda 3 Yamaha Mejeng di PRJJakarta - Selain motor bebek, skuter, sport dan motor-motor CBU-nya. Di booth Yamaha di Pekan Raya Jakarta (PRJ) juga ada satu motor yang menjadi daya tarik masyarakat. Yup, motor tersebut adalah Tricity, yang dipamerkan begitu saja sehingga banyak orang yang tertarik melihatnya.

"Saya tidak tahu kalau soal harga karena belum ada infonya. Tapi katanya mau dilaunchin bulan Juli nanti," ungkap seorang tenaga kerja di booth Yamaha kepada detikOto yang enggan menyebutkan namanya itu.

Menurutnya, kabar yang sedang simpang-siur dikalangan internal Yamaha adalah Tricity akan mulai dijual di Indonesia pada Juli mendatang. Tapi tidak tahu tanggal pastinya.

"Katanya Juli dan saya tidak tahu motor itu akan diimpor dari negara mana. Soalnya sekarang ini dipamerkan di PRJ tidak menyatu dengan motor-motor CBU Yamaha lainnya," bebernya.

Selama kurang lebih 5 menit detikOto di booth Yamaha, banyak pengunjung yang penasaran dengan sosok motor roda 3 Yamaha itu. Bentukya yang unik serta rodanya ada 3 berhasil menarik perhatian masyarakat.

"Ini kalau dijual keren nih. Tapi pasti harganya mahal. Kalau murah saya mau beli," ungkap Indra salah seorang pengunjung PRJ yang mampir di booth Yamaha kepada detikOto.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment