Saturday, May 30, 2015

Smart Rider Berangkat ke Solo

Smart Rider Berangkat ke SoloYogyakarta - Rombongan touring Honda Smart Adventure melanjutkan perjalanan di hari keempat, Minggu (31/5/2015). Di etape keempat ini, Smart Rider akan menikmati perjalanan dan wisata di Semarang dan Solo, Jawa Tengah.

Perjalanan etape keempat ini didukung penuh oleh diler utama Astra Motor Yogyakarta. Astra Motor Yogyakarta memberikan kesempatan kepada 12 rider dari komunitas Persatuan Motor Honda Yogyakarta (PMHY).

Ke-12 rider itu diambil dari 3 komunitas yaitu Jogja BeAT Riders (JBR), Jogja Vario Community (Javacomm), Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Jogja. Di antara semua rider ada juga 2 rider wanita.

Astra Motor Yogyakarta sebagai main diler motor Honda di Kota Gudeg itu mendukung penuh kegiatan turing ini. Region Head Main Dealer Astra Motor Yogyakarta, Ronaldo Widjaja mengatakan, pihaknya telah memberikan apresiasi kepada konsumen melalui kegiatan ini.

"Melalui kegiatan ini kami memberikan apresiasi kepada konsumen yang selama ini telah setia kepada Honda. Selain itu, melalui kegiatan ini kami berupaya berperan aktif mengangkat beragam potensi wisata lokal yang masuk dalam rute Honda Smart Adventure, khususnya di wilayah Yogyakarta," kata Ronaldo seperti tertulis dalam siaran resminya, Minggu (31/5/2015).

Di etape keempat ini, Smart Rider akan mengunjungi tempat-tempat wisata unik. Penasaran dengan keseruannya? Simak terus detikOto.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment