Saturday, May 30, 2015

Cilacap-Purworejo Tanpa Istirahat, Smart Rider Masih Kuat ke Yogya

Cilacap-Purworejo Tanpa Istirahat, Smart Rider Masih Kuat ke YogyaPurworejo - Rombongan Smart Rider akhirnya tiba di diler Honda, Astra Motor Purworejo setelah makan siang di Cilacap, Jawa Tengah. Meski telah riding dari Cilacap dengan jarak tempuh 133 km tanpa istirahat, Smart Rider masih ketagihan melakukan perjalanan menuju Yogyakarta.

Hal itu dituturkan oleh Oky Andani, Smart Rider dari Honda BeAT Tasik Club. Meski tanpa berhenti melakukan perjalanan dari Cilacap, Oky mengaku tidak lelah karena sudah terbiasa.

"Udah biasa jalan jauh. Fisik masih terjaga. Masih kuat sampai Yogya. Ke Yogya sedikit lagi," ujar Oky di Purworejo, Jawa Tengah, Sabtu (30/5/2015).

Oky yang menunggangi Honda Vario 125 itu mengaku, perjalanan dari Cilacap yang ramai lancar cukup seru. Sebab, perjalanan ini bisa memacu adrenalin dengan banyaknya lubang dan harus ngebut mengejar waktu.

"Seru, memacu adrenalin. Biarpun banyak lubang tapi tetap Vario 125 nyaman," katanya.

Menurutnya, motor yang ditungganginya itu sudah oke untuk diajak ngebut. Handling-nya pun diakui dia cukup baik.

"Tenaganya enak, dari awalan udah ada tenaga. Handling nyaman pas belokan. Top speed 100 km per jam udah ada itu masih bisa digas lagi," katanya.

Setibanya di diler Astra Motor Purworejo, para Smart Rider disuguhkan makanan khas Dawet Ireng yang menyegarkan. Di diler ini, mereka bisa beristirahat sejenak untuk memulihkan tenaga sebelum tiba di Yogyakarta, Sabtu (30/5/2015) malam.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment