Saturday, May 30, 2015

Indomobil: Banyak yang Tertarik dengan Volvo

Indomobil: Banyak yang Tertarik dengan VolvoJakarta - Merek mobil Volvo yang selama ini dipasarkan oleh Indomobil dikabarkan akan dipinang oleh 3 pabrikan otomotif. Pertama ada Wearnes Automotive, Geely Mobil Indonesia dan terakhir adalah Garansindo Inter Global.

Indomobil yang selama ini memasarkan Volvo di Indonesia pun masih tutup mulut terkait ada 3 pabrikan yang akan merebut Volvo. Indomobil baru mau angkat bicara ketika pihak prinsipal Volvo di Swedia sudah mulai memberikan keterangan resmi.

"Saya tidak mau berkomentar dulu, karena sekarang sudah banyak yang tertarik. Nanti sampai detailnya baru kita berbicara banyak," ungkap Komisaris PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) Subronto Laras saat menjawab pertanyaan detikOto usai acara peresmian pabrik baru Suzuki di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Baca juga: Kupas Tuntas SUV Mewah Volvo

Sekarang ini menurut Subronto masih sedang diurus oleh pihak prinsipal di Swedia. Indomobil tidak akan berbicara banyak jika prinsipal Volvo belum mengumumkan sesuatu.

"Ini masih urusan pusat, saya tidak mau ikut campur dulu, tidak enak nantinya. Nanti saja pada saatnya kita akan berbicara soal Volvo," janji Subronto kepada detikOto.




(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment