Tuesday, June 2, 2015

15 Risers Siap Libas Etape Ketiga dari Semarang Hingga Surabaya

15 Risers Siap Libas Etape Ketiga dari Semarang Hingga SurabayaSemarang - Setelah melewati etape pertama (Jakarta-Cirebon), etape kedua (Cirebon-Semarang), kini 15 risers yang berbeda dengan etape sebelumnya akan melibas jalur di etape ketiga dengan tujuan Semarang, Jawa Tengah dan berakhir di Surabaya, Jawa Timur.

Berangkat dari diler Nissan-Datsun yang berada di Jalan Setiabudi No.144 Semarang, Jawa Tengah pukul 11.00 WIB, 15 risers itu tidak akan langsung menuju Surabaya, Jawa Tengah. Mereka akan melewati kota-kota lain dan bermalam di 2 kota seperti di Solo dan malam berikutnya di Jember.

"Masih dalam rangkaian perayaan ulang tahun perta a Datsun di Indonesia pada awal Mei lalu, kami meluncurkan program Datsun Risers Expedition (DRE) yang terdiri dari rangkaian program inspiratif, yang tidak hanya akan memperluas awareness Datsun di Indonesia, tapi juga memberikan pengalaman berbeda bagi risers dan juga masyarakat yang akan terlibat sepanjang perjalanan," ungkap Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja di diler Datsun, Semarang, Rabu (3/6/2015).

Lanjut Indri, para risers juga akan melakukan kegiatan-kegiatan positif dan inspiratif seperti eksplorasi keindahan alam dan rangam budaya, membuktikan keunggulan produk dengan mengendarai langsung mobil Datsun menuju jaringan diler yang luas dimana saat ini sudah mencapai 104 diler di seluruh Indonesia, serta purna jual berupa biaya kemepilikan yang kompetitif.

"Sejauh ini kami menerima respon yang sangat positif dari risers dan media yang berpartisipasi dalam program ini," lugasnya.

Total ada 14 unit kendaraan Datsun dalam rombongan ini yang terdiri dari 7 unit GO+ Panca dan sisanya supporting dari Datsun. Mereka dari Semarang akan menuju ke Salatiga, Boyolali dan berakhir di Solo, Jawa Tengah.

Mau tahu keseruan para risers menjelajah Indonesia menggunakan Datsun GO+ Panca? Pantau terus detikOto ya Otolovers!


(ady/arf)

0 comments:

Post a Comment