Tuesday, June 2, 2015

Honda Smart Adventure Menuju Banyuwangi

Honda Smart Adventure Menuju BanyuwangiProbolinggo - Smart Rider kembali melanjutkan perjalanan turing Honda Smart Adventure. Di etape ketujuh ini, rider perwakilan komunitas pengguna motor Honda di Jawa Timur akan menuju Jember sebelum bertolak ke Banyuwangi.

Nantinya, mereka akan menikmati wisata dan sajian kuliner. Rasa penasaran para rider untuk menikmati perjalanan pun muncul. Salah satu Smart Rider, Carrol Mariano yang bakal menjajal Vario 150 mengatakan, dia penasaran dengan top speed motor ini.

"Penasaran. Tapi nanti kita ihat kondisi jalan. Pokoknya target kecepatan 130 km/jam," ujar Carrol di Probolinggo, Rabu (3/6/2015).

Untuk 'melahap' etape ketujuh ini, Carrol juga harus mempersiapkan fisiknya. Dia mengaku harus banyak istirahat sebelum mulai turing tersebut.

"Persiapan, fisiknya sih pokoknya. Istirahat cukup, minum suplemen,” kata dia.

Rider lainnya, Indah Sulistiowati dari Vario Club Surabaya yang juga sebagai salah satu Lady Smart Rider juga tak bisa menyembunyikan rasa penasarannya terhadap motor yang akan ditungganginya hari ini. Indah yang selama ini menggunakan Vario 110, kini diberi kesempatan untuk menjajal Vario 125.

"Penasaran, pengin nyobain. Untuk kecepatan ambil jalan aman aja, 100 km/jam deh mentok. Masih belum berani," ujarnya.




(rgr/arf)

0 comments:

Post a Comment