Tuesday, June 2, 2015

Corvette Paling Diburu Para Kolektor Dilelang Pekan Ini

Corvette Paling Diburu Para Kolektor Dilelang Pekan IniSeattle - Corvette L88 bukan sekadar Corvette langka, tetapi juga menempati urutan teratas dalam daftar mobil yang paling diburu oleh para kolektor. Maklum, mobil ini memiliki fitur tercanggih diantara mobil sejenis yang ada pada saat dibuat.

Seperti dilansir Autoeolutio, Selasa (2/6/2015), Corvette L88 buatan 1969 itu memiliki sederet fitur canggih. Diantara fitur itu adalah, soft ray tinted glass, jok berbalut kulit yang bisa diatur ketinggian dan posisinya terjadap setir, serta roda kemudi yang bisa diatur ketinggiannya alias tilt telescopic steering.

 Sementara bagian eksterior dibalur kelir hitam dengan aksen krom mewarnai bagian bumper, spion, serta bingkai kaca jendela. Begitu pun di bagian pelek.

Mobil yang mengusung mesin 7.000 cc V8 dengan tenaga 550 hp itu bakal dilelang oleh Mecum Auction di CenturyLink Field Event Center, Amerika Serikat, 5 Juni lusa. Hanya hingga kini balai lelang itu masih belum menyebutkan harga penawaran perdana.


(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment