Friday, July 3, 2015

Garansindo Tak Pernah Ketuk Pintu Volvo

Garansindo Tak Pernah Ketuk Pintu VolvoJakarta - PT Garansindo Inter Global sempat dikabarkan sebagai salah satu perusahaan yang berminat ‘mencaplok’ merek Volvo dari Indomobil. Garansindo pun kemudian menapik kabar tersebut.

“Volvo? Garansindo tidak pernah mengetuk pintu Volvo, sudah ya,” tegas CEO PT Garansindo Inter Global Muhammad Al Abdullah.

Memet, panggilan akrab pria berkaca mata ini, saat dikonfirmasi detikOto bulan Mei lalu tidak mengiyakan dan juga tidak menyangkal kabar ini. Dia hanya menyebutkan Volvo adalah sebuah merek yang bagus.

“Well Volvo ya, is a nice car, mudah-mudahan siapapun yang pegang bisa menjadikan Volvo yang hidup lagi, karena di dunia sedang menggeliat,” ujarnya.

Namun dengan pernyataan terbaru dari Memet ini, sudah menutup kemungkinan Garansindo akan mengambil Volvo dari Indomobil.

Sebelumnya ada 3 perusahaan yang dikabarkan tengah berburu merek Volvo. Yakni Garansindo, Wearnes Automotive lewat PT Grand Auto Dinamika (GAD) yang memegang merek Jaguar/Land Rover, dan kemudian PT Geely Mobil Indonesia sebagai perusahaan joint venture antara Geely Tiongkok (pemilik Volvo) dengan Indonesia.

Di satu sisi, Indomobil tidak mau melepas Volvo begitu saja.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment