Friday, July 3, 2015

Tampang Toyota Land Cruiser Facelift Bocor

Tampang Toyota Land Cruiser Facelift BocorJakarta - Beberapa pekan mendatang, Toyota dikabarkan bakal merilis versi penyegaran dari Land Cruiser. Sebelum diluncurkan, foto-foto yang menampilkan tampak depan dan belakang mobil itu sudah menyebar di jagat maya.

Seperti dilansir Indianautosblog, Jumat (3/7/2015), desainer telah membuat perubahan pada bagian depannya. Bagian depan Land Cruiser model tahun 2016 ini mendapatkan grill krom yang lebih besar.

Selain itu, lampu depannya juga didesain ulang dengan menggunakan lampu LED. Bumper depan terbaru tampak lebih sporty dengan tulisan 'Land Cruiser'.

Di bagian belakangnya, Land Cruiser facelift ini menampilkan lampu LED. Tapi desain keseluruhan tampaknya masih identik dengan model saat ini.

Tampil di bagian belakang adalah badge V8 pada model GXR. Hal itu menunjukkan bahwa mobil ini akan mengusung mesin bensin V8 5.7 liter Dual VVT-i.

Tenaganya diperkirakan bisa mencapai 362 daya kuda dengan torsi 540 Nm. Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi otomatis enam percepatan.

Land Cruiser 2016 juga bakal ditawarkan dengan mesin diesel V8 4.5-liter dan mesin bensin V8 4.6 liter. Digosipkan juga, mesin diesel empat silinder 2.8 liter dari keluarga mesin GD juga akan disematkan pada model ini.

Di bagian dalamnya, SUV ini akan mendapatkan dashboard terbaru. Interiornya akan menampilkan setir baru, sistem hiburan baru dengan tombol tersembunyi serta warna baru pada dashboard dan kursinya.



(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment