Friday, July 3, 2015

Tahun Depan, SUV Maserati Levante Sapa Indonesia

Tahun Depan, SUV Maserati Levante Sapa IndonesiaJakarta - Maserati memang sudah memberikan lampu hijau untuk memproduksi Sport Utility Vehicle (SUV) yang akan mengusung nama Maserati Levante. SUV itu pun siap menyapa Indonesia di tahun 2016 mendatang.

PR Manager PT Auto Trisula Indonesia-Maserati Indonesia Ismail Ashlan mengatakan, hadirnya SUV Maserati di Indonesia itu akan menjadi kisah sukses perjalanan Maserati di Indonesia. Apalagi segmen SUV di Indonesia dan di dunia terus berkembang.

"Itu menarik. Akan jadi kisah sukses di tahun 2016. Akan membangun segmen baru, loyalitas baru di 2016 untuk Maserati Indonesia," kata Ismail saat detikOto menanyakan kehadiran Levante di Indonesia.

Dengan masuknya Levante ke Indonesia tahun depan, Maserati Indonesia percaya bahwa masyarakat Indonesia akan semakin melirik brand yang berbasis di Modena, Italia itu. Apalagi segmen SUV semakin dicintai konsumen otomotif.

"Kami yakin konsumen akan mempertimbangkan untuk beli Maserati. Dengan adanya produk baru bakal naik minat ke Maserati. SUV sendiri menguasai pangsa pasar global maupun nasional," ujar Ismail.

Sayangnya, Ismail belum bisa menginformasikan kapan pastinya Levante mendarat di Indonesia. Dia juga menyebut, pihaknya pasti akan membawa Levante dengan jumlah yang terbatas.

"Belum dapat waktu pastinya di bulan apa. Karena tergantung aloksai unit. Yang jelas Italia pertama, karena kelahiran Maserati pasti jadi prioritas pertama. Intinyta kalau Maserati pasti terbatas. Soal berapanya belum tahu," kata Ismail.


0 comments:

Post a Comment