Friday, July 3, 2015

Maserati Indonesia Sediakan Layanan Purna Jual 24 Jam

Maserati Indonesia Sediakan Layanan Purna Jual 24 JamJakarta - PT Auto Trisula Indonesia sebagai agen pemegang merek Maserati di Indonesia terus berupaya meningkatkan pelayanannya. Importir resmi Maserati di Indonesia itu juga memperkenalkan layanan eksklusif Maserati Assistance.

"Kami sadar purna jual sangat dibutuhkan. Menurut kami, ketenangan dan kepasatian adalah yang diinginkan setiap pelanggan. Oleh karena itu kami terus melakukan inovasi dengan membentuk layanan Maserati Assistance," kata Aftersales Manager Maserati Indonesia, Ahmad Setiawan di Jakarta.

Melalui layanan Maserati Assistance, pemilik Maserati dapat menikmati seluruh keunggulan mobil Maserati dengan lebih baik, setiap saat.

"Pemilik Maserati dapat menikmati layanan Maserati Assistance dengan menghubungi hotline 24 jam di 0859-2400-5006 atau bengkel resmi Maserati Indonesia di 021-7503333 pada jam kerja," sebut Setiawan.

Layanan yang tersedia 24 jam sehari, 7 hari seminggu ini akan menyediakan solusi terbaik bagi setiap pemilik Maserati yang mengalami kendala teknis pada kendaraan mereka khususnya pada keadaan darurat. Maserati Indonesia akan menyediakan jasa konsultasi, layanan perbaikan di tempat, dan jasa antar-jemput kendaraan menggunakan towing-car.

Pada kesempatan yang sama, CEO PT Auto Trisula Indonesia, Fransiska Renata mengatakan, pihaknya akan menyediakan mekanik andal untuk melakukan perbaikan di tempat baik di rumah, maupun di tempat lainnya.

Jika diperlukan diagnosa lebih dalam, Maserati Indonesia akan menjemput kendaraan yang bermasalah ke fasilitas bengkel resmi yang memiliki peralatan lebih lengkap.


0 comments:

Post a Comment