Wednesday, August 5, 2015

Ada All New CB150R dan New Sonic 150R, Honda Berharap Kuasai Segmen Motor Sport

Ada All New CB150R dan New Sonic 150R, Honda Berharap Kuasai Segmen Motor SportJakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) sangat yakin bahwa mereka bakalan menguasai pasar otomotif di semua segmen, termasuk segmen motor sport. Bahkan, pabrikan motor asal Jepang ini menargetkan peningkatan penjualan dengan diluncurkannya All New CB150R dan New Sonic 150R.

Direktur Pemasaran PT AHM Margono Tanuwijaya mengatakan, pihaknya menargetkan penjualan All New CB150R StreetFire sebanyak 21.000 unit per bulan. Sementara New Sonic 150R ditargetkan habis sebanyak 11.000 unit sebulan.

"Saat ini produk motor sport sekitar 25.000 unit per bulan. Dengan adanya produk ini total jualan tambah 20 ribu dari biasanya, jadi 45 ribuan," ujar Margono saat peluncuran All New CB150R dan New Sonic 150R di Kemayoran, Jakarta, Rabu (5/8/2015).

Memang, Margono mengakui bahwa hanya segmen motor sport yang belum dikuasai Honda. Namun, pihaknya percaya, Honda akan menjadi market leader di segmen motor sport juga.

"Saat ini kami masih jadi runner-up di segmen motor sport. Objektifnya adalah untuk memenuhi harapan konsumen akan hadirnya produk motor sport berpeforma andal seuai dengan gaya pengendara serta memberikan ragam pilihan produk sport dengan nilai unggulan untuk memberikan nilai tambah bagi konsumen," kata Margono.

Dia melanjutkan, salah satu strateginya adalah meluncurkan All New CB150R dan New Sonic 150R dengan nilai produk kompetitif dari berbagai aspek yang diharapkan konsumen.

"Tujuannya adalah menjadi pemimpin di semua kategori, termasuk kategori motor sport," lanjutnya.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment