Wednesday, August 5, 2015

Honda CB150R Terbaru Cocok untuk Pria Muda dengan Postur 164 cm

Honda CB150R Terbaru Cocok untuk Pria Muda dengan Postur 164 cmJakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan All New CB150R StreetFire. Motor ini ditetapkan untuk menyasar segmen pria muda berpostur rata-rata 164 cm.

Direktur Pemasaran PT AHM Margono Tanuwijaya menjelaskan, pihaknya menargetkan pria mapan yang tinggal di perkotaan dan area satelit untuk memiliki motor CB150R.

"Karakter konsumennya adalah mereka yang menyukai motor sport sejati, tampil lebih macho, orientasi pada motor besar, dinamis, menyukai tantangan dan suka modifikasi," jelas Margono di Jakarta, Rabu (5/8/2015).

Dia melanjutkan, motor ini cocok untuk berkendara jarak menengah hingga jauh. Motor ini juga bisa digunakan untuk jalan bareng dengan komunitas.

"Posisi produk sebagai jagonya motor naked mid-sport 10cc. Daya jual utamanya adalah motor Mid-Naked sport terbaru dengan desain tajam dan performa andal sesuai keinginan pengendara dengan kelengkapan canggih," terang Margono.

All New Honda CB150R StreetFire ditawarkan dengan tiga pilihan warna yaitu Quantum Red, Macho Black dan Rapid White. Motor ini dibanderol Rp 25,4 juta on the road Jakarta.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment