Wednesday, August 5, 2015

Hadapi Persaingan 2016, TVS Siapkan Tiga Jagoan Anyar

Hadapi Persaingan 2016, TVS Siapkan Tiga Jagoan Anyar Jakarta - Pabrikan motor asal India, TVS Motor Company telah menyiapkan amunisi untuk bersaing pada 2016 mendatang dengan mengembangkan tiga model baru. Ketiganya adalah, TVS Victor, TVS Apache 200 cc, dan sebuah motor bebek empat tak.

Seperti dilaporkan Indianautosblog, Rabu (5/8/2015), TVS Victory adalah skuter terbaru yang dibekali mesin 110 cc, dengan pendinginan menggunakan cairan 'Ecothrust'. Mesin tersebut selama ini digunakan oleh TVS Star City. Kabarnya, skuter anyar itu diposisikan dibawah TVS Phoenix.

Sedangkan TVS Apache 200 adalah versi produksi dari konsep Draken-X21. Sebelumnya konsep itu telah dipmaerkan di ajang India Auto Expo 2014 lalu. Sasisnya menggunakan milik TVS Apache.

Mesin 200cc yang diusungnya diperkirakan bakal mampu menyemburkan tenaga hingga 25 bhp. Dengan tenaga sebesar itu, motor sport ini digadang-gadang bakal mampu menyiangi Bajaj Pulsar 200.

Adapun varian bebek empat tak yang dikembangkan TVS adalah motor bebek dengan mesin kecil berkapasitas 70 cc empat tak. Tenaga yang dihasilkan, konon hanya 3,5 hp dan torsinya tak lebih dari 7 Nm. Akankah ketiga model itu juga dijajakan di Indonesia?



(lth/arf)

0 comments:

Post a Comment