Wednesday, August 5, 2015

Mobil BMW Ikut Bermain di Film Mission Impossible Terbaru

Mobil BMW Ikut Bermain di Film Mission Impossible TerbaruLos Angeles - Mengikuti jejak BMW M3 menjadi kendaraan yang digunakan di film Mission Impossible, BMW Seri 7 generasi keenam atau generasi terbaru juga ikut bermain di sekuel terbaru film tersebut. Sedan paling mewah BMW itu menemani pelakon film yang berjudul Rogue Nation.

Laporan Motor Authority, Rabu (5/8/2015), menyebut mobil ini dirasa cocok dengan film tersebut karena mengusung sejumlah teknologi terkini. Terlebih performa yang dihasilkan juga sesuai dengan aksi-aksi yang akan dilakukan oleh pelakon utama film tersebut yang diperani aktor Tom Cruise.

Disebutkan, di film itu Cruise yang memerani karakter Ethan Hunt beraksi melakukan drifting dan berbagai aksi mendebarkan lainnya menggunakan mobil. Walhasil, mobil pun harus tahan banting, dan siap rusak berat saat digunakan beraksi.

Namun, bagi sebagian kalangan, langkah BMW untuk mempromosikan modelnya di salah satu sekuel Mission Impossible itu merupakan pertaruhan besar. Maklum, pabrikan lain juga telah melakukan hal yang sama di film yang berbeda.

Aston Martin misalnya telah sejak lama menjadikan mobil buatannya, Aston Martin, sebagai kendaraan jagoan di film James Bond. Begitu pun dengan Dodge (Fiat-Chrysler) yang menyorongkan Dodge Charger sebagai tunggangan jagoan di film Fast and Furious, Dominic Torreto yang diperani aktor Vin Diesel.

Nah penasaran bagaimana aksi BMW pada film Mission Impossible terbaru, Otolovers kini sudah bisa menyaksikan di bioskop-bioskop kesayangan ya.