Saturday, August 29, 2015

Akhir Tahun Mitsubishi Siap Kenalkan Delica Paling Atas

Akhir Tahun Mitsubishi Siap Kenalkan Delica Paling AtasTangerang - Mitsubishi tengah mencicipi asyiknya bermain di kelas Sport Utility MPV dengan Delica. Untuk meningkatkan pangsa pasar, Mitsubishi berencana merilis Delica tipe paling atas.

Seperti yang disampaikan Executive General Manager of MMC Marketing Division PT KTB, Kosei Tamaki, di arena GIIAS, ICE-Serpong, Tangerang.

"Delica segmennya tidak besar, kami bisa menjual 10 persen di segmen ini. Tapi kami sangat yakin dengan produk kami, konsumen bisa melihatnya langsung perbedaan saat mereka mengendarainya secara langsung. Begitu luas, begitu nyaman, saya yakin penjualan akan naik sedikit demi sedikit. Dan di tahun ini kami akan memperkenalkan varian Delica paling atas," ceplosnya.

Apa saja perbedaannya Tamaki-san?

"Pada dasarnya ini sama seperti model Delica yang ada saat ini. Tapi memiliki perbedaan pada bagian interior kursi yang semuanya sudah dibalut kulit, pelek yang lebih lebar," katanya.

Karena ini merupakan Delica tipe teratas, pasti lebih mahal harganya dibanding Delica standar. Saat ini harga Delica mencapai Rp 424 juta.

“Perbedaan harga pasti ada. Tapi maaf saat ini belum kami sampaikan saat ini," tambahnya.


0 comments:

Post a Comment