Saturday, August 29, 2015

Pengunjung Pameran Gaikindo Tembus Rekor

Pengunjung Pameran Gaikindo Tembus RekorTangerang - Seperti diperkirakan sebelumnya, jumlah pengunjung pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show menembus rekor. Sampai pukul 17.00 WIB, Sabtu 29 Agustus sudah ada 402.042 pengunjung GIIAS.

Tadinya Gaikindo menargetkan pengunjung sebanyak 380.000 orang. “Luar biasa sampai jam 5 sore pada Sabtu (29/8/2015). Tercatat sudah ada 402.042 orang yang mengunjungi GIIAS 2015," kata Ketua Penyelenggara GIIAS 2015 Johnny Darmawan dalam sambutan upacara penutupan GIIAS, di ICE, BSD, Tangerang.

Tidak lupa ucapan terima kasih juga disampaikan dirinya kepada seluruh pihak penyelenggara GIIAS dan para pengunjung.

"Saya ucapkan terima kasi banyak kepada 34 merek yang berpartisipasi, terima kasih semuanya kepada semua APM. Tanpa anda GIIAS ini akan kosong, saya ucapkan terima kasih, karena anda benar-benar memberikan teknologi baru," Kata Djonny.

"Kami juga ucapkan terima kasih banyak kepada rekan-rekan media, tanpa anda ajang ini tidak akan ramai. Begitu juga dengan para pengunjung, saya ucapkan banyak terima kasih," tambah Johnny.

Meski upacara penutupan hari ini, GIIAS masih menyisakan 1 hari lagi besok Minggu 30 Agustus. Berbagai event menarik sudah disiapkan panitia.

Di kesempatan yang sama GIIAS juga ikut menyumbangkan sebesar Rp 215 juta kepada Palang Merah Indonesia. Semuanya diberikan dari sebagian hasil pembelian tiket masuk selama 3 hari di awal pameran.