Saturday, August 29, 2015

Ferrari Challenge Digelar di Sepang, Indonesia Turunkan 2 Pebalap

Ferrari Challenge Digelar di Sepang, Indonesia Turunkan 2 PebalapSepang - Ferrari Challenge digelar di Sepang, Malaysia. Indonesia pun menurunkan dua pebalap andalannya yaitu Renaldi Hutasoit dan David Tjiptobiantoro.

Ferrari Challenge di Sepang ini adalah seri keenam untuk region Asia-Pasific. Dari sini, pebalap yang memuncaki klasemen akan diadu lagi di Sirkuit Mugello, Italia.

CEO Ferrari Indonesia, Arie Christoper optimis pebalap Indonesia akan menang di Sepang kali ini. Sebab, baik Renaldi maupun David sudah memberikan hasil positif di lima seri sebelumnya.

"Ya kita lihat mereka berdua ada di kelas Pirelli yaitu di kelas tertinggi di Ferrari Challenge. Sampai seri kelima, klasemen puncak masih dipegang Renaldi, ketiga David," kata Arie saat ditemui di Sirkuit Sepang, Malaysia, Sabtu (29/8/2015).

Di race 1 Ferrari Challenge di Sirkuit Sepang, Malaysia ini, Aldi harus start di posisi ketiga. Pesaing terkuatnya adalah Steve Wyatt dari Australia.

"Karena banyak yang bilang kalau Steve Wyatt jago di Sepang. Makanya Aldi harus waspadai. Tadi saya sempat ngobrol-ngobrol sama Aldi, dia harus adaptasi di beberapa titik," jelas Arie.

Setelah seri Sepang ini, 5 klasemen teratas akan melaju di World Final yang digelar di Mugello. Di sana, semua region akan bertemu.

"World final dari semua region ketemu, dari Asia Pasific, Europe, North America. Nanti jagoan- jagoannya diadu di Mugello," kata Arie.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment