Sunday, August 9, 2015

Berapa Banyak Alphard Hybrid yang Masuk Indonesia?

Berapa Banyak Alphard Hybrid yang Masuk Indonesia?Jakarta - Pecinta mobil ramah lingkungan dan efisien bakal dikejutkan oleh Toyota yang akan memeperkenalkan Alphard Hybrid di Indonesia. Tapi berapa banyak persediaan mobil para bos berbekal mesin konvensional dan motor listrik ini?

Toyota menjanjikan, setiap konsumen tidak perlu khawatir untuk ketersediaan Alphard Hybrid. Karena, Toyota akan memenuhi keinginan konsumennya.

"Toyota Alphard, sesuai dengan pemesanan," ujar Marketing Director PT TAM Rahmat Samulo, di Jakarta saat ditanya berapa banyak pihaknya akan memasukkan Alphard Hybrid ke Indonesia.

Toyota Alphard Hybrid merupakan pilihan paling atas yang ditawarkan pada jajaran model Toyota Alphard. Di Jepang, mobil ini menggendong mesin konvensional 2AR-FXE berkapasitas 2.5 liter Atkinson-cycle yang mampu menyemburkan 150 tenaga kuda.

Mesin konvensional itu akan langsung dikawinkan dengan eCVT dan E-Four (electric four-wheel drive) systems. Motor listrik bagian depannya dikatakan bakal memiliki tenaga hingga 141 tenaga kuda. Sementara untuk motor listrik bagian belakang memiliki tenaga hingga 67 tenaga kuda. Jika mesin konvensional dan motor listriknya bekerja, mobil yang biasa digunakan para bos ini hanya mencatat konsumsi bahan bakar sebesar 19.4 km/l.

Samulo membocorkan, Toyota akan meluncurkan Alphard Hybrid di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Selain itu, Toyota juga akan memamerkan mobil hidrogen Mirai di GIIAS 2015.


(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment