Sunday, August 9, 2015

Lexus Luncurkan Sedan ES di Indonesia, Pertama di Asia Tenggara

Lexus Luncurkan Sedan ES di Indonesia, Pertama di Asia TenggaraJakarta - Untuk pertama kalinya di kawasan Asia Tenggara, Lexus meluncurkan sedan mewah ES model terbaru. ES hadir membawa kesan lebih mewah dengan nuansa semakin prestisius dan elegan yang didukung dengan varian hybrid yang lebih efisien serta ramah lingkungan.

”Lexus ES merupakan salah satu best-selling sedan Lexus di dunia yang sudah hadir sejak 1989 dengan filosofi L-Finese. Dan Indonesia menjadi Negara pertama di Asia Tenggara yang menghadirkan ES terbaru dengan tampilan yang lebih mewah serta kenyamanan paripurna,” kata Lexus Principal Indonesia, Hiroyuki Fukui dalam siaran pers, Senin (10/8/2015).

ES sebenarnya bukan ‘barang baru’ untuk Indonesia. Mobil pertama kali dirilis ke Indonesia pada 2013 lalu dengan tiga pilihan line-up, termasuk mesin hybrid.

Pada model terbaru ini, Lexus ES disebut Lexus Indonesia tampil lebih memukau dalam desain terbarunya yang kian mewah dan menawan. Garis-garis desain eksterior yang mengalir dari depan ke belakang membuat sedan favorit kalangan eksekutif semakin aerodinamis sehingga mampu melesat dengan lebih mulus dan lebih senyap. Desain interiornya menawarkan nuansa kenyamanan dan kemewahan kelas wahid.

“Hadir dalam konsep desain avant-garde, Lexus ES semakin menonjolkan karakternya sebagai mobil luxury yang mampu mewakili personality pelanggan sebagai pemilik atau penggemar mobil kelas atas,” kata Lexus Principal Indonesia, Suparno Djasmin.

Untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan, Lexus kembali menyegarkan penampilan sedan Lexus ES dengan menyempurnakan desain eksterior dan interior khas Lexus. Dengan tetap mempertahankan gaya desain L-Finesse, tampilan terbaru Lexus ES dibuat lebih kokoh yang dipadu dengan garis desain yang semakin aerodinamis, sehingga lebih stabil serta mampu mengurangi tingkat kebisingan (noise) pada ruangan interior menjadikan lebih senyap dan nyaman. Dengan desain yang lebih tajam ES tampil lebih aerodinamis, sehingga mampu melaju dengan lebih mulus.

Dalam balutan wajah baru Lexus dengan spindle grille khas dan lampu LED daytime running terintegrasi ke bumper depan, sosok Lexus ES terlihat lebih menawan. Kombinasi lampu belakang keduanya mencerminkan "L" desain motif yang lebih menarik.


0 comments:

Post a Comment