Saturday, September 12, 2015

'Datsun Cocok untuk Jalanan Gorontalo'

Gorontalo - Karakter jalanan di Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo didominasi oleh jalanan datar. Hal itu dianggap cocok untuk penggunaan mobil Datsun GO Panca dan GO+ Panca di Gorontalo.

Kepala Cabang Nissan-Datsun Gorontalo, Ramli Riadi mengatakan hal itu. Jadi, jalur di Gorontalo tak terlalu ekstrem untuk mobil-mobil Datsun.

"Cocok buat kendaraan Datsun, jalannya kebanyakan rata," kata Ramli kepada detikOto di Gorontalo.

Dia mengatakan, orang Gorontalo lebih suka model hatchback Datsun GO Panca. Sebab, mobil itu memiliki karakter yang lebih sporty dan berjiwa muda.

"Kalau di Nissan-Datsun Gorontalo lebih condong ke GO, karena modelnya lebih sporty. Hampir semua segmen yang beli GO. Tapi sekarang sudah mulai banyak yang palai GO+ Panca," kata Ramli.

Orang-orang Gorontalo lebih suka hatchback GO Panca dengan desain sporty yang dilengkapi body kit. Apalagi sekarang sudah ada varian T-Style yang makin sporty.

"Perbandingannya 55 persen untuk GO Panca, 45 persen untuk GO+ Panca," kata Ramli.

Untuk diketahui, Datsun GO Panca di Gorontalo dibandreol Rp 110 juta sampai dengan Rp 124 juta. Sementara Datsun GO+ Panca dijual dengan harga Rp 112 juta sampai dengan Rp 133 juta.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment