Saturday, September 12, 2015

Datsun Jadi Penyumbang Penjualan Terbesar untuk Nissan di Gorontalo

Datsun Jadi Penyumbang Penjualan Terbesar untuk Nissan di GorontaloGorontalo - Merek Datsun memang baru lahir kembali beberapa tahun belakangan dengan dua model LCGC yaitu Datsun GO Panca dan Datsun GO+ Panca. Kini, Datsun telah menjadi penyumbang terbesar bagi Nissan-Datsun di Gorontalo.

Kepala Cabang Nissan-Datsun Gorontalo, Ramli Riadi mengaku, Datsun menjadi tulang punggung penjualan Nissan-Datsun di wilayahnya. Sebab, menurutnya, di Gorontalo masyarakat banyak menggemari mobil Datsun.

"Di sini Datsun menjadi tulang punggung. Karena memang masyarakat di Gorontalo ini lebih tertarik dengan mobil-mobil seperti ini," kata Ramli kepada detikOto di Gorontalo.

Alasannya, pertama karena harga mobil Datsun sangat terjangkau untuk masyarakat Gorontalo. Hal itulah yang membuat penjualan Datsun semakin betambah.

Ramli mengatakan, Datsun menyumbang 70 persen penjualan untuk Nissan-Datsun Gorontalo. Maklum, kompetisi untuk merek Nissan cukup ketat.

"Kalau untuk Gorontalo, sekitar 70 persen Datsun, 30 persen Nissan. Memang untuk kelas nissan ada beberapa kompetitor, mungkin memang salah satunya harganya lebih tinggi daripada Datsun," kata Ramli.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment