Saturday, September 12, 2015

Porsche Macan Laris Manis di Indonesia

Porsche Macan Laris Manis di IndonesiaBogor, - Porsche Indonesia akui tengah kehabisan stok, salah satu entry level mereka Macan. Hal ini menandakan Porsche Macan sangat digemari di Indonesia.

Pernyataan ini langsung disampaikan Managing Director PT Eurokars Artha Utama, Christoph Choi, di Sirkuit Sentul, Bogor, Jabar.

"Untuk saat ini permintaan Porsche saat ini memang tengah turun. Berapa banyak? Mohon maaf saya tidak bisa mengatakannya. Tapi Bisa saya katakan akibat dolar yang terus meninggi ini berdampak keseluruh model kami," ucap Choi.

Lalu bagaimana dengan stok yang ada saat ini Choi? "Untuk model yang mana? Kalau Macan kami kehabisan stok, karena kami memang tidak menstok terlalu banyak," katanya.

"Dan Porsche Macan memang menjadi paling terpopuler di Indonesia. Antusiasnya sangat bagus," tambahnya.

Sebelumnya diberitakan detikOto penjualan mobil Porsche di kawasan Asiaâ€Â"Pasifik sepanjang enam bulan pertama atau semester pertama tahun 2015 mencapai 3.316 unit atau naik 108 persen dibanding periode sama tahun lalu. Dari jumlah itu, Porsche Macan tercatat sebagai model terlaris.

Sepanjang kurun waktu itu, Macan terjual 1.833 unit. Model lain yang juga tercatat banyak diminati konsumen adalah tipe tertinggi Cayenne, yakni Porsche Cayenne GTS yang berhasil terlego sebanyak 908 unit.

Adapun Porsche 911 terjual 440 unit. Dari jumlah itu, 30 persen adalah Boxster dan Cayman GTS. “Kami telah melampaui target penjualan kami di setengah tahun pertama. Hasil penjualan di pasar kami terus menunjukan peningkatan,” tutur Managing Director dari Porsche Asia Pasific, Martin Limpert.

Selain model-model laris itu, Martin mengatakan pihaknya juga terus fokus menggenjot penjualan Porsche 911 Carrera GTS, Cayenne Turbo S dan Panamera Exclusive dan The Panamera Edition. Dia mengaku optimistis pada semester dua pasar akan terus bertumbuh.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment