Saturday, September 12, 2015

Oli Top 1 Classic Auto Tiba di Surabaya

Oli Top 1 Classic Auto Tiba di SurabayaSurabaya - Setelah diperkenalkan sejak Agustus 2015 di Jakarta, Oli Top 1 Classic Auto berada di pasaran. Sebelumnya Oli Top 1 Classic Auto untuk Mobil dilaunching di Surabaya 9 September.

"Oli Top 1 Classic Auto ini akan tiba di Pelabuhan Perak Surabaya. Dan akan segera ada di pasaran. Target kita oli ini ada di 3 distributor yakni Surabaya, Jakarta dan Medan dan sudah ada di pasaran mulai 18 September," kata President & CEO PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata kepada wartawan, Sabtu (12/9/2015).

Namun soal harga, kata dia, Arief belum bisa memastikan karena masih penggodokan. Sebab, ada beberapa pertimbangan seperti kurs dollar. "Harga belum bisa dipastikan karena masih dalam tahap penggodokan. Karena kita masih lihat dolar," tambahnya.

Oli terbaru dari Top 1 ini diperuntukkan kendaraan roda empat dengan SAE 10W-40. Kehadiran oli ini untuk memenuhi kebutuhan mobil-mobil yang banyak di Indonesia seperti mobil dari Jepang.

"Kita tahu bahwa banyak sekali mobil-mobil Jepang yang memenuhi Indonesia. Tapi mobil lainnya juga bisa dengan mesin yang membutuhkan oli 10W-40," sebut Arief.

TOP 1 Classic Auto 10W-40 resmi diperkenalkan PT Topindo Atlas Asia sebagai distributor pelumas TOP 1 di Indonesia dan semuanya diimpor langsung dari Amerika Serikat. Keunggulan pelumas ini diklaim memiliki kadar kemurnian base oil yang sangat tinggi, yakni mencapai 99,2 persen. Selain itu, TOP 1 Classic Auto 10W-40 juga dilengkapi aditif pilihan untuk melindungi mesin.


(fat/lth)

0 comments:

Post a Comment