Saturday, September 12, 2015

Gokil, Sudah Ada 200 Konsumen yang Ingin Jajal Porsche di Sentul

Gokil, Sudah Ada 200 Konsumen yang Ingin Jajal Porsche di SentulJakarta - Tahun ini Porsche Indonesia kembali kebagian menjadi tuan rumah Porsche World Roadshow, setelah pertama kali digelar pada 2004 silam. Rupanya ajang ini juga menjadi ajang yang ditunggu-tunggu pecinta Porsche di Indonesia.

Seperti yang disampaikan Public and Media Relation Manager PT Eurokars Artha Utama, Salman Farouk Al Hakim, di Sirkuit Sentul Bogor, Jabar.

"Hingga saat ini sudah ada 200 konsumen yang mendaftarkan diri untuk mengikuti ajang ini," kata Salman.

Namun dirinya mengatakan konsumen yang mengikuti ajang ini, harus mengeluarkan kocek hingga Rp 7 juta per orang.

"Nah, konsumen yang mendaftarkan diri juga harus mengeluarkan dana sebesar Rp 7 juta rupiah. Dan saat ini sudah ada beberapa perusahaan yang mendaftar untuk mengikutinya. Seperti Telkomsel, Bank Permata, dan lain-lainnya," ujar Salman.

Nah, dirinya juga mengatakan jika memang ada konsumen yang masih ingin mendaftar. Silahkan hubungi diler Porsche dengan hotline (021) 5366-9000.

"Yah kalau ada konsumen yang masih mengingin mendaftar, coba saja mendaftar diri hubungi diler kami atau bisa langsung datang ke diler Porsche," katanya.

Sebagai pengingat, sebanyak 22 mobil Porsche telah tersaji di Sirkuit Sentul Bogor Jawa Barat. Ajang ini akan tereselnggara mulai 11-20 September 2015.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment