Monday, September 14, 2015

Etape Dua Dimulai, Risers Siap Eksplorasi Tanah Eksotis Palu-Toraja

Etape Dua Dimulai, Risers Siap Eksplorasi Tanah Eksotis Palu-TorajaPalu - Datsun Risers Expedition (DRE) gelombang dua memasuki etape dua. Pada etape ini, Risers akan mengeksplorasi tanah eksotis dari Palu hingga Toraja.

Selain mengeksplorasi wisata alam dan budaya, Risers juga bisa merasakan durabilitas mobil Datsun GO+ Panca. Sebab, Risers bakal menaklukkan jalur Trans Sulawesi.

Risers DRE gelombang dua etape kedua Sulawesi akan menempuh perjalanan selama tiga hari mulai dari hari ini, Selasa (15/9/2015) sampai Kamis (17/9/2015). Sebanyak 15 Risers dan 5 unit Datsun GO+ Panca akan bertolak dari Palu ke Toraja melewati pemandangan hutan sawit dan mengunjungi berbagai objek wisata.

Adapun objek wisata yang bakal dikunjungi adalah Gunung Nona Enrekang, gua penguburan Londa dan Ke'te Kesu, Rantepao. Rantepao terkenal dengan ukiran kayu dan tongkonan serta lumbung padi.

Di hari pertama etape kedua ini, Risers akan melewati jalur Trans Sulawesi. Risers akan singgah ke perkebunan Kelapa Sawit. Perkiraan perjalanan akan menempuh waktu selama sekitar 13 jam.

Berikut nama-nama Risers etape kedua DRE gelombang dua Sulawesi.

Risers 1
Ali Muakhir dari Bandung
Ade Setiadi Truna dari Bandung
Agus Wibowo dari Bandung


0 comments:

Post a Comment